Cara Mengatur Design Layout Slide Presentasi Power Point 2013

Bos Tutorial - Cara Mengatur Design Layout Slide Presentasi Power Point 2013. Pada postingan kali ini saya akan memberikan tutorial bagaimana cara mendesign template atau layout slide presentasi power point 2013 dengan sangat mudah dan cepat.

Pada postingan sebelumnya sudah saya bahas bagaimana cara membuat slide presentasi menggunakan power point 2013. Baiklah, untuk lebih jelasnya silahkan simak tutorial saya berikut ini.

Pertama silahkan buka file power point anda yang ingin anda design atau anda bisa membuat slide power point yang baru.

Setelah itu silahkan klik DESIGN seperti gambar dibawah ini.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013


Jika sudah nanti akan muncul tampilannya seperti gambar dibawah. Selanjutnya pilih template atau layout slide presentasi yang anda sukai dan anda dapat memilih template atau layout yang lainnya dengan mengklik tanda segitiga kecil di pinggir pilihan template seperti pada hambar dibawah.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika anda sudah menemukan template atau layout yang anda sukai, selanjutnya silahkan klik kanan pada layout atau template yang anda pilih tadi. Jika anda ingin mengatur seluruh slide templatenya sama anda dapat memilih “aply to all slide” dan jika anda hanya ingin menampilkan design template hanya pada satu slide saja silahkan pilih “aply to selected slide”.

cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika sudah, gambar atau template slide presentasi anda akan berubah seperti gambar dibawah ini sesuai dengan template yang anda pilih.


cara mengatur design layout slide presentasi power point 2013

Jika tulisan anda tidak beraturan atau berantakan silahkan atur letak dan posisi tulisan anda sesuai dengan keinginan anda dengan mengklik tulisannya dan nanti akan muncul kotak yang melingkari tulisan tersebut dan silahkan geser tulisan anda.


Silahkan atur letak tulisan anda dengan rapi agar tampilannya lebih menarik. Jika sudah di design semua slidenya dan tulisannya sudah rapi anda selanjunya dapat menyimpannya dengan klik save.


Nah, itulah tadi tutorial cara mendesign layout atau template slide presentasi power point 2013 yang dapat saya bagikan. Gimana mudah kan.

Baca tutorial selanjutnya tentang cara memasukkan foto ke dalam slide presentasi


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Mengatur Design Layout Slide Presentasi Power Point 2013"

  1. You ought to be a part of a contest for one of the highest quality blogs online. I am going to recommend this web site! paypal login

    ReplyDelete