Cara membuat tulisan copyright pada blog

Cara membuat tulisan copyright pada blog
Bos Tutorial - Cara membuat tulisan copyright pada blog. Pada postingan ini saya akan memberikan utorial mudah cara membuat copyright pada sebuah blog blgospot. Copyright merupakan sebuah atribut blog yang mempunyai peran yang sangat penting bagis ebuah blog. Dengan adanya copyright pada sebuah blog berarti menunjukkan bahwa blog tersebut memiliki hak cipta oleh penulisnya, jadi tampak kelihatan elegan gitu.

Nah, kali ini bos tutorial akan berbagi tips cara membuat tulisan copyright pada blog terutama blog blogspot ya. Baiklah langsung saja tidak usah panjang lebar. Silahkan ikuti langkah-langkah berikuti ini.


Sebelumnya silahkan log in ke akun blogger anda.

Setelah itu klik menu Lay out seperti gambar dibawah ini.


Selanjutnya silahkan scrol ke bawah lay out anda dan cari gadget atribusi dan klik edit gadget tersebut.


Selanjutnya silahkan masukkan copyrightnya di kotak seperti gambar dibawah ini. sebagai contoh "Copyright by Bos tutorial". 

Akan tetapi agar kata "Bos Tutorial" dapat menjadi sebuah link dan dapat di klik anda dapat menambahkan anchor text yang kalimatnya nanti menjadi seperti ini "Copyright by <a href="bostutorial.com">Bos Tutorial</a> dan nantinya dapat di klik.

Jika sudah klik Save.


Selanjutnya coba silahkan view blog anda dan scrol ke bagian footer atau ke bagian paling bawah akan tampak seperti contoh gambar dibawah ini. Atau contohnya di blog ini nih.


Ok, cukup mudah kan cara membuat copyright pada blog. Mungkin sekian dulu tutorial saya pada hari ini mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.



Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara membuat tulisan copyright pada blog"

  1. Most copyright encroachment cases include longer works, screenplays, or books where somebody has gotten significant money related installments from the work, and another person is asserting the work was not theirs in any case. trademark registration

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete