Cara merubah domain blogspot menjadi dot com dalam 10 menit

Cara merubah domain blogspot berubah menjadi dot com dalam 10 menit
img by pictoor.com
Bos Tutorial - Cara merubah domain blogspot menjadi dot com dalam 10 menit. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tips kepada anda bagaimana cara merubah domain blog blogspot anda menjadi dot com yaitu domain TLD.

Pentingnya merubah domain menjadi TLD


Kenapa penting merubah domainmenjadi TLD atau dot com? Sebenarnya bukan hanya dot com, tetapi ada dot net, dot org dan lain-lain. Dengan kita merubah domain blog spot kita menjadi TLD maka
akan semakinmenambah keprofesionalan kita dalam membangun blog. dan blog kita akan tampak seperti website profesional dan bukan hanya web gratisan.

Langsung saja bagaimana caranya? silahkan ikuti langkah-langkah yang saya berikan.

Pertama: Siapkan blog yang akan anda rubah domainnya menjadi dot com atau anda sudah memiliki blog yang siap di rubah domainnya. 

Kedua: Beli domain dot com atau yang lainnya di idwebhost.com dan lakukan pemesanan domain, mungkin butuh waktu sekitar kurang lebih satu menit. Baca cara beli domain di Idwebhost. Setelah itu lakukan pembayaran, bisa melalui bank transfer ata paypal. Kalau saya pilih melalui online bank transfer dan hanya butuh waktu sekitar dua menian sudah selesai.

Ketiga: Setelah pembayaran selesai silahkan konfirmasi melalui SMS atau email dan nanti pasti langsung di respon dan dalam hitungan menit domain anda sudah aktif.

Keempat: Jika domain sudah aktif. Lakukan penyetingan dengan panduan berikut. Cara costum domain blogspot menjadi dotcom. atau bisa kunjungi langsung di http://blog.idwebhost.com/redaksi/blogspot/

Kenapa idwebhos?


Kenapa saya sarankan idwebhost.com, karena di sana pelayanannya sangat cepat dan costumer servisnya juga sangat ramah dan cepat responnya. 

Selain itu harganya juga murah untuk beli domainnya, cuma kurang lebih seratus ribu rupiah. 

Jadi berdasarkan pengalaman saya merubah domain blogspot saya menjadi dot com itu mungkin membutuhkan waktu sekitar sepuluh menit bahkan bisa kurang. 

Begitulah cara untuk merubah domain blogspot menjadi dot com dalam sepuluh menit. Jika anda memesan domain pada jam kerja mungkin akan lebih cepat. 

Mudah-mudahan dapat bermanfaat dan terimakasih.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara merubah domain blogspot menjadi dot com dalam 10 menit"

  1. Terima kasih atas info nya .
    dan berguna banget banget infonya

    ReplyDelete