Cara mengundang penulis untuk berpartisipasi dalam blog anda

Cara mengundang penulis untuk berpartisipasi dalam blog anda
Bos Tutorial - Cara mengundang penulis untuk berpartisipasi dalam blog anda. Siang semua, jumpa lagi dengan saya masih di Bos Tutorial. Gimana kabarnya, sehat ya tentunya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi ilmu kepada kalian semua bagaimana cara mengundang penulis atau orang lain untuk berpartisipasi dalam blog anda. Ada yang udah tahu belum..? Kalau belum tahu, simak tutorial saya ini.

Baiklah, langsung saja. Sesuai dengan judul postingan ini yaitu cara mengundang penulis untuk berpartisipasi dalam blog anda. bagaimana caranya? begini nih..


Pertama-tama anda harus sudah log in ke dalam blog anda.

Setelah itu silahkan klik menu Setting.



 Selanjutnya pada bagian admin silahkan klik add authors dan akan muncul kotak seperti gambar dibawah ini. Masukkan alamat email teman anda yang ingin anda undang. Jika sudah, selanjutnya tinggal klik invite author.


Setelah itu akan muncul seperti gambar dibawah. Sudah ada undangan terbuka untuk teman anda yang sudah anda undang tadi. 


Ok, sampai disini anda tinggal menunggu respon dari teman anda. Jika teman anda menyetujui undangan anda dan bersedia menjadi author atau penulis dalam blog anda maka di bawah admin akan muncul satu email lagi yaitu sebagai author.

Gimana, cukup mudah kan cara mengundang penulis atau orang lain untuk berpartisipasi dalam blog anda. Mungkin cukup sekian dulu tutorial kali ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda.

Catatan:
Jika anda berniat mengundang penulis lain untuk menulis dalam blog anda, sebaiknya anda sudah kenal orangnya dan orang tersebut mampu menulis artikel dengan baik, agar isi yang di berikan oleh penulis tersebut dapat berkualitas dan tidak merusak blog anda.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mengundang penulis untuk berpartisipasi dalam blog anda"