Cara membuat deskripsi blog

Deskripsi blog merupakan sebuah ulasan ringkas mengenai isi blog. Deskripsi blog biasanya menjelaskan secara ringkas tentang apa-apa saja yang ada didalam blog tersebut. Nah, pada tutorial kali ini, saya akan berbagi tutorial kepada anda bagaimana cara membuat deskripsi blog dengan mudah. Berikut adalah gambar dari blog saya yang belum memiliki deskripsi blog. baca juga cara share artikel ke media sosial facebook.


Langsung saja silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk membuat deskripsi blog.

Sebelumnya anda harus masuk atau log in ke akun blogger anda terlebih dahulu 

Selanjutnya silahkan klik "setting".


 Selanjutnya silahkan klik "Edit"


Masukkan deskripsi blog anda sesuai dengan judul blog anda seperti pada gambar dibawah. Setelah anda selesai menulis deskripsi blog anda, jangan lupa klik "save setting" untuk menympannya.


Selanjutnya silahkan tunggu hingga muncul tulisan "setting were saved succesfully" yang menandakan bahwa deskripsi blog anda sudah selesai dibuat. Jika ingin melihat hasilnya silahkan klik "view blog"


Nah, itulah tampilan deskripsi blog anda dan sudah berhasil dibuat.



Itulah tadi bagaimana langkah demi langkah cara membuat deskripsi blog. Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi anda. Terima kasih dan jumpa lagi pada postingan berikutnya cara membuat label atau kategori pada postingan blog.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara membuat deskripsi blog"