Cara mengganti judul blog

Judul blog merupakan suatu kalimat yang dapat dikatakan sebagai cerminan dari isi blog. Judul blog di buat untuk mendefinisikan dari sebuah blog. Seperti blog ini nih. Blog ini berisi tentang tips-tips bagaimana cara membuat blog dan tips-tips internet lainnya serta tips komputer. Jadi saya buat saja judul dari blog ini "tips internet & komputer". 

Yang pengen lihat tutorial berbentuk videonya lihat video ini:




Baiklah, langsung saja bagi anda yang ingin mengganti judul blog tersebut karena alasan tertentu atau apa lah, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti judul blog anda. baca juga pengenalan menu-menu blogger.

Pertama-tama anda harus log in ke blog anda
Silahkan klik menu "setting" seperti gambar dibawah


Setelah itu klik "edit" pada bagian title dan tetap pada pengaturan dasar atau "basic"


Selanjutnya ganti judul blog yang anda inginkan misalnya "tips internet dan komputer" dan jangan lupa klik "save setting" 


Tunggu hingga muncul tulisan "setting were save succesfully" yang menandakan bahwa pengantian judul blog anda sudah selesai


Untuk melihat hasilnya silahkan klik "view blog"

Mungkin cukup sampai disini saja dulu tutorial saya tentang cara mengganti judul blog, mudah-mudahan bermanfaat bagi anda. Terima kasih dan jumpa lagi pada posting berikutnya cara share postingan ke media sosial.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara mengganti judul blog"

  1. jika blog kita sdh populer di search engine , sebaiknya jgn diganti karena susah untuk terindeks lagi oleh search engine

    ReplyDelete