Cara mengganti template blog blogger

Langsung saja dan tidak usah basa basi. Silahkan log in ke blog anda dan ikuti lagkah dibawah ini atau anda dapat menonton video berikut; cara menganti template blogger. Baca juga cara membuat postingan blog.






Berikut adalah tampilan dari manager blog anda dan silahkan klik menu template seperti gambar dibawah.




 Muncul halaman seperti dibawah. silahkan scrol kebawah dan pilih template yang anda suka.


Saya contohkan anda  memilih template simple atau sederhana. Klik pada template pilihan anda seperti contoh gambar dibawah.



Setelah itu anda akan dibawa ke halaman seperti gambar dibawah untuk melihat atau meninjau template yang anda pilih. Jika anda suka dengan templatenya silahkan pilih atau klik "terapkan ke blog". Jika anda tidak suka silahkan close saja halaman itu dan pilih lagi template yang lain.


Setelah anda klik "terapkan ke blog", itu berarti template anda sudah diganti dengan template yang baru dan nanti akan muncul pesan "template aplied" seperti gambar dibawah. Untuk melihat hasil dari perubahan template anda, silahkan klik saja view blog.


Mungkin cukup sampai disini tutorial "cara mengganti template blog blogger". Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda dan jumpa lagi pada postingan selanjutnya cara membuat laman blogger.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengganti template blog blogger"

Post a Comment